Social Media Coordinator for BYT

Jam Kerja
10.00 - 18.00 WIB
Gaji
To be Discussed
Kantor
Greenlake City, Tangerang

Sebagai seorang Social Media Coordinator, kamu harus mampu untuk membangun image dari brand (BYT Skin) di Sosial Media dengan merancang, mengeksekusi dan mengawasi kampanye promosi berupa pembuatan konten, endorsement, dan event online ataupun offline. Semua kampanye harus dapat diukur menggunakan data yang valid.

Requirements :
  1. 24-30 tahun
  2. Minimal pendidikan S1 jurusan DKV, Komunikasi atau jurusan yang berhubungan dengan komunikasi
  3. Memiliki pemahaman tentang cara kerja sosial media secara menyeluruh baik secara organic traffic dan paid traffic.
  4. Memiliki taste yang baik untuk seluruh jenis post di sosial media.
  5. Selalu update dengan issue-issue yang sedang terjadi di sosial media.
  6. Mampu mengeksekusi ide terbaru dengan cepat mengikuti perkembangan di sosial media.
  7. Fast response
  8. Memiliki ingatan yang baik
  9. Terorganisir
  10. Memiliki sifat tegas
Job Description :
  1. Admin seluruh Instagram business milik perusahaan (Membalas DM, Menulis konten Story)
  2. Melakukan repost content dari audience yang bagus dengan standar yang sesuai dengan sosial media milik perusahaan.
  3. Mengumpulkan FAQ dari pertanyaan konsumen
  4. Memonitor image brand di sosial media (Bagaimana customer sedang membicarakan brand milik perusahaan)
  5. Memonitor promosi yang sedang dilakukan oleh kompetitor dan apakah ada teknik terbaru yang bisa kita lakukan untuk perusahaan kita.
  6. Mencari dan membangun hubungan baik dengan influencer/customer yang loyal terhadap brand milik perusahaan.
  7. Merancang serta mengeksekusi kampanye promosi setiap bulan untuk konten di sosial media.
  8. Memastikan endorsement berjalan sesuai dengan plan yang sudah di buat.
  9. Mengolah konten dari audience yang bagus untuk dijadikan konten brand perusahaan.
  10. Membuat brief shooting untuk tamu yang diundang interview dalam rangka promosi brand.
  11. Bertanggung jawab untuk menaikkan jumlah follower & engagement bagi sosial media milik perusahaan.
  12. Selalu melakukan riset untuk konten-konten terbaru yang sedang trending untuk menjadi referensi perusahaan.
  13. Merancang dan mengeksekusi event offline (Pembagian hampers, launching product, dan lain-lain) ataupun event online (Giveaway dan challenge).
Submit your CV & Portfolio to hrd.lastdayprod@gmail.com